New Year New You

Standar

Setiap kita berharap mendapatkan kehidupan yang lebih baik di tahun yang baru ini.

Setiap kita menginginkan kehidupan yang naik dan bukan turun. Mengharapkan berkat dan bukan kutuk.

Jika dalam tahun yang lalu kita mengalami penurunan dalam segi keuangan, kemerosotan dalam  kesehatan, atau iman yang naik turun secepat permainan yo-yo, mari kita mau mempersiapkan diri kita untuk masuk di tahun yang baru dengan spirit yang baru, dengan pengharapan yang baru, dengan power yang kuat untuk mengalami kemenangan di tahun yang baru ini.

Percayalah tahun rahmat Tuhan disediakan bagi setiap kita             (Lukas 4:18-19). Kita perlu menyiapkan diri kita untuk menerima pemulihan dari Tuhan.

Perlu kirbat yang baru untuk menyimpan anggur baru yang Tuhan sediakan bagi kita di tahun ini.  Karena kirbat  yang lama tidak akan bisa menampung anggur baru. ( Markus 2:22)

Untuk menerima berkat-berkat baru dari Tuhan kita juga perlu wadah yang baru untuk menampungnya. Wadah yang adalah hidup kita. Hidup yang siap menerima berkat dari Tuhan adalah hidup yang dijaga, diperbaharui seturut kehendak Tuhan.

Tidak saja menanti berkat yang yang baru, tapi kita juga mau menjadi pribadi yang baru. Pribadi yang dikenan oleh Bapa. Hidup yang lama, kegagalan yang lama, dosa yang lama, kekeliruan yang lalu, kesalahan tahun yang lalu tinggalkan dibelakang bersama berlalunya tahun 2010.

Ada kesempatan di tahun yang baru ini untuk memperbaiki komitmen pada diri sendiri untuk menjadi lebih baik. Untuk hidup sesuai dengan kebenaran dan kehendak Tuhan.

Pastinya kita tidak bisa mengubah diri kita dengan kemampuan kita sendiri. Tapi mintalah penyertaan Roh Kudus setiap hari.
Mintalah kekuatan dari Tuhan untuk memampukan kita menjadi pribadi yang baru yang siap menerima berkat-berkat yang baru dari Tuhan.

Haleluya!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s