HE KNOWS!

Standar

Ketika kita masih seorang anak kecil, sering kali kita terkejut ketika orang tua kita bisa menebak dengan tepat apa yang ada di pikiran kita. Atau ketika kita berada di belakang orang tua kita, mereka tetap bisa menebak apa yang kita lakukan. Orang tua kita tahu apa yang kita alami. Apa yang kita butuhkan.

Apalagi Bapa kita yang baik. DIA yang menciptakan kita. DIA mengetahui segala sesuatu tentang kita karena Tuhan itu Allah Yang Maha Tahu.  Pemazmur berkata “ Engkau mengetahui, kalau aku duduk atau berdiri, Engkau mengerti pikiranku dari jauh.”

Itu sebabnya  tidak salah jika Mazmur 94 : 18-19 dikatakan : Ketika aku berpikir “Kakiku goyang,” maka kasih setiaMu ya Tuhan, menyokong aku. Apabila bertambah banyak pikiran dalam batinku, penghiburanMu menyenangkan jiwaku— Karena Tuhan itu Allah.

Tuhan berkata kepada jemaat di Efesus bahwa Tuhan tahu kesusahan dan kemiskinan mereka (Wahyu 2:9). Aku tahu—kata Tuhan. DIA tahu apa yang kita alami. DIA tahu apa yang kita kerjakan. DIA tahu apa yang kita pikirkan. DIA tahu kesusahan kita. DIA tahu kondisi ekonomi kita. DIA tahu kebutuhan-kebutuhan kita. DIA tahu ketika kita membutuhkan kesembuhan. DIA tahu segala hal tentang kita dan segala sesuatu yang terjadi dalam hidup kita.

Percaya dan imani hal ini, maka kita akan menjadi tenang. Dan ketika kita tenang, kita tidak akan mudah putus asa dan kesepian. Dengan percaya bahwa DIA tahu segala sesuatu tentang hidup kita, maka iblis tidak akan dapat mengintimidasi kita dengan kekuatiran dan ketakutan.

Ketika kita menjadi tenang,ketika kita tidak putus asa dan ketika kita tidak kuatir maka mata iman kita bisa melihat dengan nyata tangan Tuhan sedang bekerja.

Daniel 2:22 Dialah yang menyingkapkan hal-hal yang tidak terduga dan yang tersembunyi, DIA tahu apa yang ada di dalam gelap, dan terang ada pada-Nya.

I know HE KNOWS!
Praise The LORD!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s