KUASA PUJIAN dan PENYEMBAHAN

Standar

Ada tiga orang bersahabat  yang hidupnya takut akan Tuhan. Mereka hidup di kota babel yang penuh dengan penyembahan berhala. Suatu ketika Raja Nebukadnezar memerintahkan seluruh negeri  untuk menyembah patung emas besar yang dibangunnya dengan hukuman mati bagi yang melanggar perintah Raja.

Sadrakh, Mesakh, dan Abednego tiga orang yang takut akan Tuhan itu diperhadapkan pada pilihan hidup dan mati. Mereka ada dalam posisi sukar dan menegangkan dalam hidupnya.  Tapi mereka memilih untuk tetap mempertahankan iman mereka kepada Tuhan. Meski ancaman mati sudah didepan mata. Mereka menolak menyembah allah lain selain Tuhannya. Mereka memilih untuk tetap menyembah Tuhan Allahnya. Sehingga mereka dihukum dan dilemparkan ke dalam perapian yang menyala.

Lalu Tuhan bangkit menunjukkan kuasaNya. Tuhan membela mereka. Tuhan melepaskan mereka dari api yang menyala.                 ( Daniel 3)

Di dalam situasi seburuk apapun, teruslah percaya kepada Tuhan dengan memberi pujian dan penyembahan kepada Tuhan kita (Daniel 3:17-18). Karena Tuhan mencari hati yang mau menyembah DIA. Dan Tuhan sangat berkenan kepada pujian dan penyembahan anak-anakNya. Senangkan hati Tuhan lewat pujian dan penyembahan kita. Ketika kita menyembah Tuhan dengan hati yang tulus dan penuh kecintaan kepada Tuhan, maka Tuhan akan mempedulikan kita.

Ketika berseru memuji Tuhan, maka Tuhan memberi kita kekuatan untuk menang. Pujian dan penyembahan kita kepada Tuhan membawa kita lebih dekat padaNya dan lebih mengenal DIA. Dan kita akan memahami cara kerja Allah yang luar biasa dan kita akan dapat melihat pembelaan Tuhan yang dahsyat.

Mazmur  18:4 Terpujilah TUHAN, seruku; maka aku pun selamat dari pada musuhku.
Perlindungan Tuhan yang kuat ada disekeliling orang-orang yang tahu dan mau menyembah DIA.
Ada kuasa dalam pujian dan penyembahan kepada Tuhan.

Haleluya!

One response »

  1. Ping-balik: Behind the Scene – Kelahiran Yesus « MannaSorga's Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s