DIA Menampung Air Mataku

Standar

Wanita sering diidentikan dengan airmata.Dunia sering mencemooh wanita sebagai makhluk cengeng. Bahkan jika ada seorang pria yang meneteskan airmata ketika terharu, lingkungan lalu men-judge dia sebagai banci.

Kenapa Tuhan menciptakan airmata? KarenaTuhan tahu, ketika manusia jatuh ke dalam dosa,  ketika manusia hidup tidak lagi dalam kemuliaanNya, saat itulah manusia akan hidup dengan bersusah payah. Kekerasan hidup akan mendera manusia. Disaat itulah mulai terdengar tangisan dan tumpahan airmata.

Airmata mengalir karena hati yang hancur. Airmata yang mengalir akan membuat hati menjadi lega.

Menangis bagi Tuhan adalah sebuah ungkapan hati. Di dalam Alkitab banyak ditulis tentang menangis dan airmata. Tuhan menghargai setiap airmata yang jatuh dari hati yang hancur.

Mazmur  51 : 19 Korban sembelihan kepada Allah ialah jiwa yang hancur; hati yang patah dan remuk tidak akan Kaupandang hina, ya Allah.

Tuhan menghargai airmata.  Tuhan menampung setiap tetesan air mata kita.  Mazmur 56 : 9 dikatakan bahwa Tuhan menghitung sengsara kita dan Tuhan sendiri yang menaruh air mata kita dalam kirbat-Nya.

Ketika kita datang pada Tuhan, membawa beban hidup kita yang berat. Tuhan siap menampung di kirbat-Nya. Jangan pikul bebanmu seorang diri. Serahkan kepada Tuhan. Biarkan Tuhan yang menampung di kirbat-Nya dan memberi kelegaan kepada kita.

Matius  11: 28 Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.

Sahabat, Tuhan terlalu baik untuk tidak mempedulikan air mata kita.  Jangan ragukan kasihNya.

One response »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s